Melihat Warga Berduka, Hal Ini Dilakukan Satgas Yonif Raider 142/KJ

SuaraNegeri.com
12 Februari 2023 | 16:09 WIB Last Updated 2023-02-12T09:09:13Z

SUARA NEGERI | TOLIKARA — Sebagai bentuk kepedulian kepada warga  masyarakat yang sedang mengalami kedukaan, Satgas Yonif Raider 142/KJ melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada warga yang sedang kedukaan yang berada di Distrik Kangime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (11/02/2023)

Kegiatan menghadiri acara kedukaan di salah satu rumah warga dipimpin langsung oleh Dantim 2 Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Sertu Surbakti bersama 11 orang lainnya demi mendoakan dan menghibur serta  memberikan bantuan  kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar.

"Kegiatan menghadiri kedukaan yang dialami warga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga demi terus mempererat jalinan tali silaturahmi antara personel Satgas Yonif Raider 142/KU dengan warga masyarakat," kata Danpos Kanggime Lettu Inf Ruri Pebri.

"Yang mengalami kedukaan adalah dari keluarga Bapak Nael Kogoya, sedangkan yang meninggal dunia yaitu Ibu Takiki yang sudah cukup berumur dengan usia 90 Tahun," imbuh Lettu Inf Ruri Pebri.

Di tempat yang sama, Kepala Suku Kanggime Bapak Ulis Gurik merupakan perwakilan dari keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Satgas 142 atas kepeduliannya selama ini kepada warga terlebih kedukaan yang dihadapi oleh warga.

"TNI meringankan beban keluarga, banyak yang diperbuat oleh TNI untuk membantu keluarga ini," ungkapnya.

Dalam kegiatan kedukaan warga, Satgas Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan berupa Sembako dan membantu tenaga dalam mendirikan tenda serta mendukung kegiatan lainnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melihat Warga Berduka, Hal Ini Dilakukan Satgas Yonif Raider 142/KJ

Trending Now

Iklan