Inilah Sosok Bintang Lapangan Dalam Turnamen Awal Tahun

SuaraNegeri.com
12 Februari 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-02-13T10:00:15Z
 

SUARA NEGERI | MADIUN — Daffa Ananta. Siapa yang tidak kenal dengan Si Mungil ini. Salah satu atlet futsal dari MI Salafiyah Barek Kebonsari Madiun yang telah berhasil menjuarai beberapa turnamen diawal tahun. 

Sosoknya yang begitu lincah mampu menyihir setiap pasang mata yang menyaksikan kecerdikan ia dalam memainkan teknik permainan disetiap pertandingan. 


Sebuah club dibawah bimbingan Bapak Nur Salam (salah satu guru olahraga di MI Salafiyah Barek) mampu mengharumkan nama madrasah tercinta di kompetisi bergengsi lintas kabupaten bulan ini.

Ar-Rohman Games VIII menjadi turnamen pembuka dalam kompetisi bergengsi Eks Karesidenan Madiun tahun ini. 

Daffa dan tim, memiliki skill permainan yang sangat indah. Cara dia menguasai bola sangat sulit di terobos lawan. Bahkan, kakinya mampu mencipta tendangan dengan akurasi yang menakjubkan. Bersama tim koleksi gol cantik Daffa cipta.
 
Meskipun mereka aktif di arena permainan. Mereka juga terkenal baik secara akademik maupun adab. Kedisiplinan dan sopan santun yang diajarkan Bapak, Ibu guru di madrasah selalu mereka junjung dimana pun mereka berada. 

Daffa ternyata juga menjadi salah satu pemain andalan dalam club Junior Sepak Bola Lampor Bangunsari Madiun. Kecil kecil cabe rawit, itulah ungkapan yang sering diperdengarkan. 

Waktu latihan yang singat, tidak menjadi alasan utama untuk surutkan semangat juang. Daffa memegang kendali sebagai pemain sayap. Sementara Izul sebagai striker sebuah kolaborasi yang begitu menawan. Hingga berhasil suguhkan permainan yang mempesona. 

Wildan sang kipper yang begitu handal mempertahankan gawangnya. Dia mampu menjalankan tugas utamannya dengan sangat membanggakan. 

Gerakan refleknya dalam menghadang bola lawan sangat indah dan epic. Pembawaannya yang tenang, mampu mengecoh pemain lawan. 

“Selamat untuk tim futsal dari MI Salafiyah Barek, di bulan Februari ini tercatat dua kali keluar menjadi juara 1 di setiap pertandingan," tutur Bapak Henri Hidayat, S.Pd., Kepala MI Salafiyah Barek, pada Sabtu, (11/02).

Reporter : Renita Ayu Kumalasari 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Sosok Bintang Lapangan Dalam Turnamen Awal Tahun

Trending Now

Iklan