Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi Di Pemalang, Begini Kata Polisi

SuaraNegeri.com
26 Februari 2023 | 10:37 WIB Last Updated 2023-02-26T14:03:19Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Lagi, kasus diduga bunuh diri terjadi di Pemalang. Kabar terbaru, seorang pria ditemukan tewas gantung diri dilantai atas rumah korban yang berada di Desa Tanahbaya, Rt 10 Rw 02,  Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Kapolsek Randudongkal, AKP Jaeni mengatakan, peristiwa ini terjadi pada hari sabtu tgl 25 februari 2023, sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Cucu korban bernama Noval adalah saksi pertama kali yang menemukan jazad kakeknya tersebut," terang AKP Jaeni, dalam surel yang diterima Redaksi, pada Minggu (26/2).

Ia menambahkan, dalam penuturannya dihadapan petugas, Noval menyebutkan bahwa Ia sebelumnya di suruh oleh Ibunya untuk menengok Kakeknya guna menanyakan apakah kakeknya sudah makan apa belum.

Ketika sampai di rumah kakeknya, Noval menemui jazad sang kakek sudah dalam keadaan tergantung (gantung diri) dilantai atas. Serta merta Ia memberitahukan ihwal tersebut ke ibunya. 

Setelah itu, Ia kemudian meminta tolong kepada tetangganya, dan warga sekitar, kemudian melaporkan ke Nurohman, Seksdes Tanahbaya. 

Kanit Reskrim dan anggota lalu mendatangi TKP di rumah korban, tepatnya Desa Tanahbaya Rt 10 Rw 02, kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Hasil pemeriksaan terhadap Korban tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Namun terdapat bekas jeratan leher 30cm, lalu keluar darah dari mulut yang bersumber dari Luka Lidah, keluar cairan dari kemaluan serta keluar tinja dari anus.

Atas hasil olah TKP tersebut, Tim Medis Puskesmas Kalimas dan polisi menduga, sementara ini menyimpulkan korban melakukan bunuh diri.

Dalam keterangannya, Kapolsek Randudongkal, AKP Jaeni menyebut bahwa pihak keluarga telah menerima dan menyadari kejadian tersebut merupakan kecelakaan atau musibah. 

Editor : Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi Di Pemalang, Begini Kata Polisi

Trending Now

Iklan