Bupati Resmikan Sirkuit Dragrace Desa Landih Bangli

SuaraNegeri.com
26 Februari 2023 | 21:16 WIB Last Updated 2023-02-26T14:16:28Z

SUARA NEGERI | BANGLI — Sirkuit Landih diresmikan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, turut Hadir dalam acara tersebut Manajer PLN ULP Bangli, Perbekel Desa Landih Rombongan IMI Bali, IMI Bangli dan Komunitas motor

Event ini mengambil start Safety Ridding di Alun alun Bangli dipimpin Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli, Ketua IMI Bali. Menuju Sirkuit Desa Landih.

Dalam Laporannya Kadis PUPRPerkim Kab. Bangli I Dewa Ngakan Widnyana Maya menyampaikan terkait  Pembangunan sirkuit landih merupakan wujud pelaksanaan misi yang telah tertuang pada RPJMD  Kab. Bangli yaitu pembangunan infrastruktur secara terintegrasi untuk mendukung akses dan pelayanan publik.

Sirkuit landih merupakan prasarana pelayanan publik khususnya di bidang olah raga, dibangun sebagai wadah menyalurkan hoby para penggemar olah raga otomotif, untuk menjaring prestasi di bidang itu dan mencegah terjadinya balap liar.

DPUPRPERKIM sebagai OPD yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan-pembangunan di bidang infrastruktur sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya proses pembangunan ini.

Ketua IMI Bali  Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) menyampaikan, rasa bangga karena Bapak Bupati Bangli sudah membangun sirkuit di Kabupaten Bangli tepatnya di Desa Landih ini. 

"Saya selaku Ketua IMI Bali baru pertama kali datang ke drag race sirkuit  Landih yang diresmikan hari ini, dengan  dibangunnya sirkuit ini sudah pasti gampang untuk melaksanakan event - event otomotif, Baik itu yang bersifat lokal dan bersifat Nasional," katanya. 

Sementara itu, di sela - sela acara peresmian Sirkuit Landih Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan  rasa bahagia karena hari ini apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud.

"Sirkuit Landih  ini merupakan bagian sarana untuk mewadahi  penghoby motor, mobil dan pecinta  otomotif di kabupaten Bangli. Dan disini juga nantinya akan dilengkapi dengan sarana prasana pendukung  untuk kegiatan event - event mendatang yang dilaksanakan oleh IMI Bali dan IMI Bangli," paparnya.

Peresmian ditandai dengan Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli dan Ketua IMI Bali test motor dari start menuju finis di dragrace Sirkuit Landih. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Resmikan Sirkuit Dragrace Desa Landih Bangli

Trending Now

Iklan