Bupati Suwirta Kunjungi Keluarga Korban Gempa Bumi Turki

SuaraNegeri.com
21 Februari 2023 | 11:44 WIB Last Updated 2023-02-21T04:44:05Z

SUARA NEGERI | BALI — Tetap semangat dan tabah menghadapi cobaan ini. Semangat tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta saat melayat sekaligus menyerahkan Akta Kematian "Pitra Bakti kepada suami Ni Wayan Supini (44) yang merupakan salah satu korban Gempa Bumi Turki asal Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Senin (20/2). 

"Saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan ketabahan," ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengingatkan agar para  Pekerja Migran Indonesia (PMI) khususnya berasal dari Klungkung tetap semangat dan jangan khawatir, tentu ini adalah musibah yang tidak diinginkan. 

"Yakinlah bahwa dimana pun kita berada dan yang paling terpenting adalah mari kita berdoa sehingga dimanapun tempat kita bekerja selalu dalam keadaan sehat walafiat. Baik-baik bawa diri selalu waspada bekerja dengan maksimal dan yakinlah Tuhan akan selalu melindungi kita dimanapun kita berada," pesan Bupati Suwirta.

Suami korban, Nyoman Ranten (50) mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan semangat Bapak Bupati ditengah-tengah suasana duka yang saat ini ia alami. Dirinya mengatakan bahwa istrinya baru pertama kali bekerja sebagai terapis di Turki. 

Ibu yang dikaruniai tiga orang anak tersebut diberangkatkan pada Juli 2022 lalu. Rencananya jenazah istrinya akan dipulangkan pada 22 Februari 2023 dan upacara penguburan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang. "Terimakasih Bapak Bupati yang sudah hadir langsung dan memberikan semangat," ucapnya.

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Suwirta Kunjungi Keluarga Korban Gempa Bumi Turki

Trending Now

Iklan