Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur Salurkan Paket Sembako Bantuan Presiden RI

SuaraNegeri.com
21 Februari 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-02-21T02:53:41Z

SUARA NEGERI | PALU — Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.


Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur dalam melaksanakan kegiatan menyalurkan paket sembako bantuan Presiden RI kepada warga binaan sebanyak 11 (sebelas) Paket sembako yang di peruntukkan bagi warga yang layak menerimanya di Kelurahan Besusu Tengah, Kota Palu, Selasa (21/02/2023).

Dalam penyalurannya, Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur Aipda Muh Indra K memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur tersebut untuk menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Aipda Muh Indra K menuturkan, penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa polri mendukung pemerintah untuk kerja nyata dan meringankan beban masyarakat serta tanda kepedulian Polri kepada masyarakat di Kota Palu.

"Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Bhabinkatibmas, agar tetap mengutamakan kemanusiaan, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan siap melayani masyarakat sebagai tanda kepedulian Polri. Semoga penyaluran bantuan presiden RI ini dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur Salurkan Paket Sembako Bantuan Presiden RI

Trending Now

Iklan