Iklan

Pisah Sambut Komandan Kodim 0711/Pemalang Di Pemda Kabupaten Pemalang

SuaraNegeri.com
28 Desember 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-12-28T10:13:28Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang dari Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.,  dalam suasana penuh keakraban, dan rasa kekeluargaan yang hangat, berlangsung di Pendopo Kab. Pemalang, pada Selasa malam (27/12/2002).

Dalam sambutannya pejabat Dandim lama Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) mengucapkan, terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pemalang beserta jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama saya menjabat Komandan Kodim Pemalang.

“Sebenarnya berat sekali meninggalkan Pemalang, karena Pemalang sangat luar biasa unik sekali, indah, variatif dan kaya akan budaya," tuturnya.

“Saya sangat bersyukur di Kab. Pemalang dipertemukan dengan orang-orang yang baik dan orang-orang hebat, semoga dikemudian hari kita dipertemukan kembali," tambahnya.

Selanjutnya, mudah - mudahan kedepan dengan kepemimpinan beliau Bapak Letkol Inf Ade Afri Verdaniex kedepan Kab. Pemalang semakin bersinergi bersama jajaran unsur Forkopimda dalam mewujudkan Kab. Pemalang yang adil, makmur, agamis dan ngagenin.

Letkol Inf Roihan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama berkumpul ada kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja dan mohon doa serta dukunganya di tempat tugas baru.

Pada akhir sambutannya Letkol Roihan berpesan tetap jaga kekompakan agar kedepan Kab. Pemalang semakin maju. 

Sementara pada kesempatan yang sama, Dandim baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyampaikan harapannya, kerja sama yang sudah terjalin selama ini tetap kita jaga, pemimpin boleh berbeda akan tetapi tujuan retap sama

“Dimanapun kita bertugas paling tidak sedikitnya memberikan manfaat bagi warga sekitar”, tuturnya

“Kami mohon doa dan dukunganya kepada Bapak Bupati beserta rekan-rekan Forkopinda lainya selama kami menjabat sebagai Dandim 0711/Pemalang semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kab. Pemalang”, pungkasnya. 

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Datang” untuk Bapak Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, kami selalu terbuka bersama rekan-rekan OPD,  dan untuk Bapak. Letkol Inf Roihan Hidayatullah semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

“Selama perjalanan kurang lebih satu tahun banyak suka dan duka yang kita jalani terutama pada saat Covid – 19”, tuturnya.

“Kami banyak terima kasih kepada Bapak Roihan sudah melakukan yang terbaik di Kab. Pemalang dan mari kita bersama - sama kita wujudkan Kab. Pemalang yang adil, makmur, agamis dan ngagenin”, pungkasnya. 

Acara tersebut di hadiri Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., beserta istri, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr. Han., (Dandim 0711/Pemalang lama) beserta istri, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex S.I.P (Dandim 0711/Pemalang baru) beserta istri, Ketua DPRD Kab. Pemalang Tatang Kirana, S.I.P., beserta istri, Kapolres Pemalang. AKBP Ari wibowo ,S.H. S.I.K.,M.H., beserta istri, Kasidatun Kejaksaan Negeri Pemalang Prabowo, SH., Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., Pj. Sekda Kab. Pemalang Drs. Moh. Sidik, M. Si., Para OPD Kab. Pemalang, Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang.

Setelah acara penyampaian sambutan-sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda cendera mata dan ucapan selamat serta ramah-tamah. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Komandan Kodim 0711/Pemalang Di Pemda Kabupaten Pemalang

Trending Now

Iklan