Iklan

Jelang Tahun Baru, Polsek Kaligondang Tingkatkan Razia Miras

SuaraNegeri.com
28 Desember 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-12-28T06:16:45Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polsek Kaligondang Polres Purbalingga menggelar razia minuman keras (miras) di sejumlah toko dan warung wilayah Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang malam pergantian tahun.

Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino mengatakan bahwa pihaknya menggelar kegiatan cipta kondisi menjelang malam tahun baru. Kegiatannya berupa razia miras di sejumlah toko dan warung yang dicurigai menyediakan miras tanpa ijin.

"Kami lakukan razia peredaran miras, hasilnya kami menyita puluhan botol miras berbagai jenis dari sejumlah warung atau toko di wilayah Kecamatan Kaligondang," ucapnya, Rabu (28/12/2022).

Dia menyebutkan miras tersebut ditemukan di toko wilayah Desa Selakambang, Desa Kaligondang dan Desa Penaruban. Total ada 108 botol miras berbagai jenis yang ditemukan dari tiga lokasi tersebut. Miras tersebut kemudian dilakukan penyitaan.

"Miras tersebut kami lakukan penyitaan. Sedangkan penjualnya akan dilakukan proses sesuai dengan ketentuan," tegasnya.

Kapolsek menambahkan miras dapat sebagai pemicu tindak kejahatan, oleh sebab itu kami akan terus lakukan razia. Tujuannya mencipta situasi wilayah Kecamatan Kaligondang agar tetap aman dan kondusif.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Tahun Baru, Polsek Kaligondang Tingkatkan Razia Miras

Trending Now

Iklan