Iklan

Penonton Konser Ndarboy Genk Terima Pesan Kamtibmas

SuaraNegeri.com
19 Desember 2022 | 12:17 WIB Last Updated 2022-12-19T05:17:54Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono naik panggung dan memberikan imbauan kepada penonton konser musik agar tetap tertib dan menjaga kamtibmas. Hal itu disampaikan sebelum Ndarboy Genk tampil mengisi malam resepsi Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purbalingga di Alun - alun, Minggu (18/12/2022) malam.

"Saat menyaksikan konser musik seluruhnya harus tetap menjaga keamanan dan persaudaraan. Jangan melakukan tindakan-tindakan yang menimbulkan keributan," ucapnya.

Wakapolres berpesan agar kegiatan konser musik bisa berjalan dengan lancar, maka penonton harus menjaga kamtibmas di lokasi acara, mulai saat ini, saat konser maupun setelah selesainya kegiatan. Selain itu, bisa menjaga diri dari potensi kejahatan yang dapat terjadi, saat menyaksikan konser musik seperti pencopetan.

"Amankan barang berharga, jangan sampai menimbulkan niat pelaku kejahatan untuk beraksi memanfaatkan situasi konser musik yang ramai ini," pesannya.

Dari data, Polres Purbalingga menyiapkan 250 personel pengamanan dari kepolisian. Pengamanan dibagi menjadi beberapa titik termasuk pengaturan dan pengalihan arus di penggal jalan menuju Alun-alun Purbalingga. Selain itu, pengamanan juga dibantu personel TNI, Satpol PP dan unsur pengamanan lainnya.

Pentas musik Ndarboy Genk di Alun-alun Purbalingga dihadiri puluhan ribuan orang. Sejumlah lagu hits ditampilkan seperti Ambyar Mak Pyar, Ojo Dibandingke, Wong Sepele, Pergilah Kasih, Balungan Kere, Ojo Nangis, Pingal, Lintang Sewengi dan Koyo Joga Istimewa. Konser ditutup dengan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan.( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penonton Konser Ndarboy Genk Terima Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan