Iklan

Terpeleset, Seorang Pria Tewas Di Sumur Tua

SuaraNegeri.com
19 Desember 2022 | 12:11 WIB Last Updated 2022-12-19T05:11:05Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Seorang pria berinitial M (58), warga Desa Sidamulya Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap tewas tenggelam di sebuah sumur tua di kebun dekat rumah milik korban. 

Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, M ditemukan tewas pada hari Minggu 18 Desember 2022. 

M sebelumnya pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 10.00 WIB tanpa berpamitan ke pihak keluarga. sekitar pukul 15.30 wib korban tidak kunjung pulang, mengetahui hal tersebut pihak keluarga pun mencarinya.  

"Setelah dicari, sekitar pukul 16.30 wib keluarga melihat golok milik korban tergeletak di sumur tua yang tak jauh dari rumah,  mengetahui hal tersebut keluarga korban mencoba mengecek ke dalam sumur dengan menggunakan bambu dan didapati korban sudah mengapung di dalam sumur," Ucap gatot

Mendapati laporan adanya kejadian, Anggota Polsek Wanareja bersama masyarakat sekitar mengevakuasi korban dari sumur tua. 

Gatot mengatakan korban tewas diduga akibat terpeleset kedalam sumur tua yang diketahui  sumur tersebut tidak ada penghalang pada mulut sumur. ( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpeleset, Seorang Pria Tewas Di Sumur Tua

Trending Now

Iklan