Iklan

Dandim Pemalang Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa

SuaraNegeri.com
08 Desember 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-12-08T07:03:45Z

SUARA NEGERI | PEMALANG —  Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) turun langsung tinjau kesiapan pondasi pembangunan jembatan gantung sepanjang 100 meter  yang menghubungkan antara desa Tegalsari Timur kecamatan Ampelgading dengan desa Karangbrai kecamatan Bodeh, Pemalang, Rabu (7/12/2022).
 
Dalam peninjauannya Dandim tampak didampingi Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo, Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Teguh Wibowo, Kepala desa Tegalsari Timur Sugiarto, Amd, Babinsa Tegalsari Timur Serka Ciswanto dan Kepala dusun II dukuh Kalilongkrang Taryanto.


Dalam keterangannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)  menyampaikan, pembangunan jembatan gantung  sepanjang 100 meter dengan lebar 1,6 meter yang melintasi sungai Comal  akan menghubungkan antara desa Tegalsari Timur kecamatan Ampelgading dengan desa Karangbrai kecamatan Bodeh Kab. Pemalang.
 
“Dengan adanya jembatan ini akan dapat mempersingkat perjalanan sekitar 14 KM yang biasa ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit," tambah Dandim
 
Menurut Dandim, pembangunan jembatan gantung ini berkat kerjasama antara  Kodim 0711/Pemalang, Corporate Social Responsibility (CSR) Mr. Rottiman Bridge Team (WNA Swiss), Pemerintah desa Tegalsari Timur dan Karangbrai.
 
“Jembatan ini akan bermanfaat sekali untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di bidang sosial,  ekonomi,  pendidikan dan kesehatan," pungkas Dandim.

Editor: Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Pemalang Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa

Trending Now

Iklan