Polresta Cilacap Gelar Sertijab 6 Kapolsek Baru, Ini Daftarnya

SuaraNegeri.com
17 November 2022 | 11:05 WIB Last Updated 2022-11-17T04:05:42Z

SUARA NEGERI | CILACAP – Polresta Cilacap gelar serah terima jabatan 6 Kapolsek di lapangan SAR Polresta Cilacap yang dipimpin oleh AKBP. Eko Widiantoro, S.I.K M.H. jabatan Plt. Kapolresta Cilacap, Kamis (17/11/2022).

Dalam dasar serah terima jabatan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : KEP/1978/2022 TANGGAL 31 OKTOBER 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan kepolisian Daerah Jawa Tengah dan Surat Telegram Plt. Kapolresta Cilacap Nomor : ST/375/XI/KEP./2022 tgl 15 November 2022 tentang Upacara serah Terima jabatan Kapolsek Jajaran di Lingkungan Kapolresta Cilacap.

Kegiatan serah terima jabatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Cilacap, personel Polresta Cilacap dan para pejabat yang ikut dalam mutasi. 

Pejabat Baru Kapolsek Karangpucung Polresta Cilacap Dari AKP Slamet , S.H. kepada IPTU Sunari, S.H. sedangkan AKP Slamet, S.H. menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Temanggung. Kapolsek Nusawungu Polresta Cilacap Dari IPTU Sunari, S.H. Kepada AKP Sutono, S.H.

Kapolsek Kedungreja Polresta Cilacap Dari  AKP Sutono, S.H Kepada AKP Suparjo. Kapolsek Kesugihan Polresta Cilacap Dari AKP Suparjo Kepada IPTU Pardijono, S.H.

Kapolsek Wanareja Polresta Cilacap Dari AKP Hadi Nugroho, S.H., M.M. Kepada IPTU Jarkoni. Kapolsek Majenang Polresta Cilacap dari Plt. Kapolresta Cilacap Kepada AKP Hadi Nugroho, S.H., M.M

Dalam amanatnya, Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Cilacap. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar Plt. Kapolresta Cilacap. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Cilacap Gelar Sertijab 6 Kapolsek Baru, Ini Daftarnya

Trending Now

Iklan