Iklan

Polres Purbalingga Gandeng Wartawan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

SuaraNegeri.com
28 November 2022 | 12:26 WIB Last Updated 2022-11-28T05:26:53Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggandeng wartawan dan mahasiswa menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi di Cianjur. Bantuan tersebut secara simbolis dilepas oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan menuju Cianjur,  Senin (28/11/2022).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, Polres Purbalingga melaksanakan penyaluran bantuan sosial bagi korban gempa bumi di Cianjur. Hal itu sesuai dengan arahan dari bapak Kapolda.

"Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dan atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Purbalingga seperti wartawan dan mahasiswa," ucapnya.

Kapolres menambahkan bahwa tidak hanya bantuan sosial yang disalurkan bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Dari Polres Purbalingga juga mengirim tim trauma healing dengan Wayang Bawor untuk menghibur anak-anak korban bencana di sana.

"Bantuan yang kami salurkan harapannya dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat korban gempa bumi di Cianjur," jelasnya.

Dari data bantuan yang dikirimkan Polres Purbalingga diantaranya kasur, bantal, selimut, tukar, terpal, sarung, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, handuk, Pampers, peralatan memasak, peralatan rumah tangga. Selain itu, dikirimkan juga berbagai macam obat-obatan. (Agus P)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Gandeng Wartawan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Trending Now

Iklan