Dibangunin Supir Dikira Tidur, Seorang Penumpang Bus DMI Ternyata Sudah Meninggal

SuaraNegeri.com
28 November 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-11-28T03:43:57Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Seorang  perempuan ditemukan tewas di dalam bus DMI jurusan Karawang-Cilacap. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit.

Korban diketahui bernama Y A (65), warga  kelurahan mertasinga kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap. Diperkirakan korban meninggal dalam perjalanan menuju Cilacap.

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H,  pada Senin (28/11), mengatakan bus bernomor polisi B 7501 IS yang mengangkut beberapa penumpang itu berangkat dari Karawang pukul 19.15 WIB dan tiba di Cilacap sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Sekitar pukul 03.00 Wib Bus sampai diterminal Cilacap dan  Bis berhenti, kemudian Para  penumpang turun, namun korban pada waktu itu tetap duduk diam dan bersandar ke kaca samping yang mana tempat duduk korban berada dibelakang tempat duduk supir," katanya.

"Melihat korban tetap diam, Suheri yang merupakan Supir Bus DMI mencoba mebangunkan namun pada waktu itu tetap diam. Mengetahui kondisi tersebut kemudian  Suheri mencoba menghubungi keluarga lewat Hp Korban dan melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Cilacap Tengah," Ucap Gatot

Penyebab kematian Y A, diduga karena sakit, hasil hal ini berdasarkan dari pemeriksaan petugas medis di RSUD Cilacap dan menurut keluarga sebelumnya Y A pernah menderita stroke ringan. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibangunin Supir Dikira Tidur, Seorang Penumpang Bus DMI Ternyata Sudah Meninggal

Trending Now

Iklan