Iklan

Kapolres Kubar Pimpin Sertijab Kapolsek Jempang dan Kasat Reskrim

SuaraNegeri.com
01 November 2022 | 11:52 WIB Last Updated 2022-11-01T04:52:51Z

SUARA NEGERI | KUTAI BARAT — Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman  memimpin Langsung dalam acara  serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Jempang dijajaran lingkungan Polres Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (31/10/22).

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Bawah Polres Kutai Barat dan dihadiri pejabat utama Polres Kutai Barat.

Adapun pejabat yang diserah-terimakan yaitu Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh IPTU Jumadi selanjutnya dijabat oleh AKP Asriadi, S.H  dan Kapolsek Jempang yang semula dijabat oleh IPTU Zainal Arifin, selanjutnya dijabat oleh IPTU Sunarto, S.H.

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penanda tanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Kutai Barat dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru," lanjutnya.

“Marilah bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan Saling koordinasi antara bawahan dan atasan dan sebaliknya. Karena tidak ada yang hebat di antara kita yang hebat adalah kebersamaan antara kita,” tutup Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman.(Taufiq).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kubar Pimpin Sertijab Kapolsek Jempang dan Kasat Reskrim

Trending Now

Iklan