Banjir Penghargaan, Awak Media Suara Negeri Tetap Kritis dan Tawaduk

SuaraNegeri.com
06 Oktober 2022 | 11:42 WIB Last Updated 2022-10-06T04:42:28Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Lagi, untuk yang kesekian kalinya, Harian Suara Negeri, media cetak, Online dan elektronik ini memperoleh penghargaan dari institusi pemerintah atas peran sertanya turut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

Kali ini, penghargaan itu datang dari Komandan Kodim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, yang menyerahkan piagam penghargaan itu bersamaan dalam acara "Panggung Prajurit" yang di gelar di auditorium Kodim 0711 Pemalang, pada Rabu (5/10/2022) malam.

Menurut Dandim, pemberian piagam apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan Kodim 0711 Pemalang kepada awak Media yang telah bersinergi dalam pemberitaan Kodim 0711 Pemalang.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami. Sinergi antara media dan Kodim 0711 Pemalang semoga selalu dijaga," pesan Damdim.


Tetap Kritis dan Tawaduk

Sementara itu, CEO SNN Network Media Group, R Gusti Hadiningrat menanggapi perolehan penghargaan itu dengan menyampaikan, ucapan terima kasih atas atensi dan apresiasi tersebut.

"Alhamdulillah, ini adalah penghargaan yang ke-17 kali diterima SNN Network Media Group tahun ini (2022), baik di kantor pusat maupun di daerah, tetaplah semangat, tetap kritis dan tawaduk," ujarnya, di Kantor CNN Jakarta.

Ia meminta seluruh awak media untuk tetap semangat dan kritis, sebagai jurnalis independen, tetap tegak lurus sesuai protap dan menjalankan fungsi sosial kontrol yang diamanatkan undang-undang.

"Teruslah berkarya, memberi edukasi positif dan mencerahkan bagi umat dan warga lainnya," pungkas Direktur Riset dan Litbang PSR ini.

Seperti diketahui, dalam 10 bulan terakhir ini, SNN Network Media Group telah menerima 17 penghargaan. Empat penghargaan terakhir di peroleh bulan lalu dari Kementerian Luar Negeri, institusi Polri, KPK dan Istana Negara. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Penghargaan, Awak Media Suara Negeri Tetap Kritis dan Tawaduk

Trending Now

Iklan