Iklan

Polda Sulbar Monitoring Kegiatan Wisatawan di Laut Mamuju

SuaraNegeri.com
02 Agustus 2022 | 13:20 WIB Last Updated 2022-08-02T06:20:40Z

SUARA NEGERI | MAMUJU — Perairan Mamuju menjadi tujuan wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berlibur dan melaksanakan kegiatan wisata bahari, faktor keamanan,kenyamanan, kebersihan dan keindahan alam menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

Untuk menciptakan hal tersebut Polda Sulbar meningkatkan pengamanan dan pemantauan terhadap wisatawan yang merupakan salah satu prioritas utama Polda 
Sulbar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan tamunya, lakukan pendampingan dan pengawasan, serta perhatikan situasi perkembangan perubahan arus dan cuaca.

"Sebelum melaksanakan kegiatan di air, terlebih dahulu cek peralatan yang hendak dipergunakan untuk memastikan peralatan tersebut berfungsi secara sempurna dan siap dipergunakan," Ujar Kapolda

Saat melaksanakan aktifitas di perairan Mamuju, Kapolda Sulbar juga mengingatkan kepada wisatawan untuk selalu menjaga kebersihan laut dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Saya mengingatkan kepada wisatawan untuk selalu menjaga kebersihan Mamuju dan tidak membuang sampah sembarang, agar biota laut di Mamuju selalu terjaga,"Tegasnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Sulbar Monitoring Kegiatan Wisatawan di Laut Mamuju

Trending Now

Iklan