Iklan

Kunjungi Koramil Bodeh, Ini Pesan Penting Dandim Pemalang

SuaraNegeri.com
25 Juli 2022 | 13:27 WIB Last Updated 2022-07-25T06:27:05Z

SUARA NEGERI | Pemalang — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah kali ini melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 06/Bodeh di Jl. Raya desa  Muncang, kecamatan Bodeh, kabupaten Pemalang.
 
Kedatangan Dandim bersama Ibu Ketua Persit yang didampingi  Ws. Pasipers Letda Inf Gatot Margono dan Pasandi Letda Inf Munawir disambut langsung oleh Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., jajaran Forkopimca Bodeh, anggota Koramil dan Polsek Ulujami serta Persit ranting Bodeh dan Kades Muncang  Mashuri.
 
Kemudian Dandim menerima paparan Danramil mengenai situasi dan kondisi Koramil serta Geografi, Demografi, dan Kondisi Sosial (Geo, Demo dan Konsos) wilayah kecamatan Bodeh dilanjutkan dengan pengarahan Dandim kepada anggota Koramil dan Persit ranting Bodeh.
 
Dalam arahannya, Dandim mengatakan,  mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada seluruh anggota koramil 06/Bodeh mari tingkatkan aktivitas dalam kegiatan sehari hari jaga kondisi agar tetap prima.
 
Selanjutnya, menurut Dandim bijaklah dalam bermedia sosial dan hindari bermedia sosial yang dapat mengganggu dalam pelaksanaan tugas.
 
“Kepada seluruh anggota koramil apabila ada permasalahan jangan diam atau dipendam lebih baik langsung laporkan ke komando atas supaya segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, perhatikan faktor keamanan dan jaga kesehatan dengan berolahraga yang teratur dan lakukan kegiatan yang positif, manfaatkan lahan kosong di sekitar rumah dengan tanaman yang bermanfaat," Pungkasnya.

Senada dengan Dandim, Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah juga  berharap agar ibu-ibu Persit mewujudkan keluarga prajurit TNI AD, yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berpendidikan tinggi, sehat dan kreatif, serta memiliki potensi yang dapat memberi kontribusi yang positif bagi pencapaian tugas pokok TNI AD.

Menurut Ny. Roihan, sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat. 

Usai memberikan pengarahan Dandim beserta rombongan melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Konveksi celana pendek sport milik anggota Serda Rasito di desa Padek kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang. 

Redaktur: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Koramil Bodeh, Ini Pesan Penting Dandim Pemalang

Trending Now

Iklan