Iklan

Penuhi Janji Kampanye, Iskandar Zulkarnain Dapat Apresiasi Kelompok Tani Putra Sari Pemalang

SuaraNegeri.com
24 Juli 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-07-24T13:47:11Z

SUARA NEGERI | Pemalang — Setelah dipastikan mendapatkan Bantuan Hibah sebesar 150 juta rupiah dari pemerintah provinsi Jateng melalui Dinas terkait, 'Kolompok Tani Sapi Perah Putra Sari' Desa Pulosari, Kabupaten Pemalang, langsung  melakukan pembuatan kandang secara permanen, dengan ukuran 5 X 11 meter, di lahan milik ketua Kelompok tani yang beralamat di RT 03/01 Desa Pulosari, tanpa dipungut biaya sewa (Tinggal pakai).

Peletakan batu pertama  dilaksanakan pada 18 Juli 2022 lalu, oleh Slamet Selaku Ketua kelompok dan H.Teguh Setyo Widodo sebagai Tokoh masyarakat disusul kemudian Ali Madam, Kasi Kesra mewakili Kades Pulosari, yang disaksikan oleh segenap anggota Poktan.

Terpantau hingga 25 Juli 2022, proses pembuatan kandang  masih di kebut. Kepada pewarta, Slamet Selaku Ketua Poktan menyampaikan, biaya pembuatan kandang mengacu juklak yang ada, yakni 15% dari total dana hibah yang diterima.


"Adapun pengadaan Sapi, Pihaknya masih menunggu situasi PMK," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Slamet mewakili anggotanya mengucapkan terimakasih  kepada Pemerintah dan  apresiasi  setinggi-tingginya kepada Anggota Dewan Fraksi Gerindra Provinsi Jateng (H.Iskandar Zulkarnain) yang telah bekerja keras, dalam memperjuangkan Kelompok Tani Pulosari.

Hal senada juga diungkapkan oleh H.Teguh Setyo Widodo. "Saya mengucapkan terimakasih kepada H.Iskandar Zulkarnain, yang mana, beliau adalah Anggota  Dewan provinsi Jawa Tengah yang telah menyerap Aspirasi, kemudian memperjuangkan aspirasi tersebut, hingga sejumlah kelompok tani di Dapilnya berhasil mendapatkan bantuan Pemerintah," Ungkapnya.

Poin lebih luas disampaikan oleh Ali Madam. "Saya berharap, prestasi yang  yang telah diperlihatkan oleh H. Iskandar Zulkarnain, hendaknya  menjadi contoh bagi Anggota Dewan lain. Saya berharap  janji janji politik yang disampaikan oleh mereka ( Caleg) disaat berkampanye untuk dipilih menjadi anggota legislatif, di lunasi setelah sekarang berhasil duduk di kursi Dewan," tandasnya. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuhi Janji Kampanye, Iskandar Zulkarnain Dapat Apresiasi Kelompok Tani Putra Sari Pemalang

Trending Now

Iklan