Iklan

Kepala Terminal Lama Randudongkal Apresiasi Kepatuhan Sopir Bus Dan Angkot Perangi Kemacetan

SuaraNegeri.com
14 Juli 2022 | 07:26 WIB Last Updated 2022-07-14T00:29:14Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Terminal lama Randudongkal berada dalam satu area di Pasar Randudongkal, Kabupaten Pemalang dan segaris dengan pusat keramaian kota.

Kesibukan lalulintas pada titik ini sangat tinggi, sehingga dapat berpotensi menimbulkan  kemacetan Lalu lintas, apa bila tidak ada strategi pengatur yang tepat.

Demikian hal tersebut di sampaikan Taryono, selaku Kepala Terminal kepada SuaraNegeri.com, hari ini, Kamis (14/7).

Menurut Taryono, keadaan terminal lama randudongkal saat ini telah mengalami perubahan signifikan, terutama sisi kedisiplinan.

"Mereka (Awak Kendaraan), saat menunggu giliran (ngetem/timer), atau menaikan dan menurunkan penumpang sudah tidak di sembarang tempat," ujarnya.

Taryono juga menjelaskan, "tempat parkir kendaraan Angkutan penumpang, sudah kami tata sedemikian rupa, untuk mengurangi penumpukan kendaraan,"

"Alhamdulillah berkat kesadaran masing masing pihak, kondisi Terminal, sudah menjadi lebih nyaman," imbuhnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada para sopir dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan, terlebih kepada pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Kasda kabupaten Pemalang yang telah memberikan suport dan dukungan, sehingga  terminal bisa berkembang seperti sekarang ini," terang Kepala Terminal Randudongkal. (Himawan/Qomarudin).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Terminal Lama Randudongkal Apresiasi Kepatuhan Sopir Bus Dan Angkot Perangi Kemacetan

Trending Now

Iklan