Iklan

Wabup Deliserdang Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum Formapera

SuaraNegeri.com
14 Juli 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-07-14T13:16:06Z

SUARA NEGERI | Lubuk Pakam – Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Masyarakat Pemantau Negara (DPN Formapera), Yudhistira dikediamannya di Lubukpakam, Kamis (14/7/2022). 

Pertemuan empat mata penuh keakraban itu berlangsung santai dan diwarnai dengan canda tawa. 

Disela pertemuan itu, Yusuf Siregar mengatakan. bahwa pertemuan itu lebih kepada reuni antara ayah dan anak. 

"Yah kebetulan memang orang tua Yudhistira ini teman saya waktu saya staf di kantor Kecamatan Percut Seituan. Ya dulu dia ini masih kecil," ucapnya. 

Selain itu, ia juga mengaku sangat senang melihat semangat anak muda yang masih mau berperan aktif dalam berbagai organisasi seperti Yudhistira. 

"Ya semangat anak muda seperti ini yang harus dijaga. Aktif dalam berbagai hal termasuk aktif berorganisasi apa saja yang positif. Pemikiran anak muda seperti ini juga yang diharapkan pemerintah dengan visi sama-sama untuk kemajuan bangsa dan negara," tuturnya. 

Yusuf Siregar juga nenuturkan, dalam pertemuan itu mereka juga turut membahas berbagai perkembangan politik di tanah air menjelang 2024. 

"Ya tadi Yudhistira banyak juga bertanya bagaimana langkah kita dalam menghadapi tahun politik yang sudah semakin dekat. Tentunya kita harus optimis karena memang berbagai regulasi yang dibuat pemerintah tak terlepas dari politik," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Deliserdang tersebut. 

Menimpali hal itu, Yudhistira mengaku sangat senang bisa mengobrol dengan Wabup Deliserdang yang dikenalnya sebagai seorang pejabat yang humble, akrab. 

"Sebagai generasi yang jauh di bawah beliau, tentu kami sangat bangga dengan perjalanan karir beliau yang benar-benar dari bawah dan kini bisa menduduki tampuk pimpinan di kabupaten Deliserdang," terangnya. 

Disinggung soal pembicaraan politik dalam pertemuan itu, Yudis tak banyak berkomentar, termasuk soal apakah ke depannya ia akan ikut terjun ke kancah politik juga. 

"Ya tentu ada rasa tertarik (berpolitik). Apalagi saya banyak mendengar masukan dari beliau bagaimana berpolitik dan cara Nasdem berpolitik hingga akhirnya sekarang partai ini semakin besar. Ya kita lihat nantilah perkembangannya," ucap Yudis sambil tersenyum. (Rizky Zulianda)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Deliserdang Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum Formapera

Trending Now

Iklan