-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Sulbar Gelar Pasar Murah

    SuaraNegeri.com
    18 Juni 2022, 12:58 WIB Last Updated 2022-06-18T05:58:24Z

    SUARANEGERI.COM | MAMUJU – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat menggelar pasar murah bagi masyarakat Mamuju di halaman pantai Manakarra, mulai Jumat hingga hari Minggu (19/6).

    Giat pasar murah ini dibuka oleh Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dan dihadiri oleh sejumlah PJU  Polda Sulbar serta ibu-ibu Bhayangkari.

    Kapolda Sulawesi Barat Melalui Dirkrimsus Polda Sulawesi Barat, Kombes pol Afrisal  kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa diharapkan dengan digelarnya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya karena diyakini sejumlah bahan pokok yang dijual di pasar murah ini harganya lebih rendah dari harga dipasaran.

    "Ini kita laksanakan disamping rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, juga sebagai salah satu Polri dekat dengan masyarakat, serta untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,"ungkap Afrisal saat di temui dilokasi, pada Sabtu, 18 Juni 2022.


    Afrisal mengatakan, ada sebanyak seribu paket sembako murah yang dijual pihaknya dibawah harga pasar seperti minyak goreng, gula pasir,  tepung, beras, kacang dan lainnya seperti harga minyak goreng yang dijual murah dengan harga Rp.10.000.

    "Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di Mamuju dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka," ucap Afrisal.

    Afrisal menambahkan, berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Bayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, digelar pihaknya diantaranya, bakti sosial, pameran bhayangkara, bakti kesehatan dan lainnya.

    "Selain itu, kita juga melaksanakan kegiatan lomba foto, lomba nyanyi, lomba mewarnai dan lomba keolahragaan lainnya," ucapnya.

    Terlihat dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Polda Sulbar ini, masyarakat cukup ramai datang untuk membeli.(Dhankz)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS