-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Semarak Festival Kampung Baru Fair 7 dan Lebaran Mandura Di Palu

    SuaraNegeri.com
    08 Mei 2022, 21:12 WIB Last Updated 2022-05-08T14:13:13Z

    SuaraNegeri.com | PALU - Warga Kampung Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, kembali melaksanakan Kampung Baru Fair 7 Lebaran Mandura 1443 H - 2022.

    Kampung Baru Fair 7 Lebaran Mandura dipusatkan di Jalan Cokrominoto, Kelurahan Baru, Kecematan Palu Barat, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (8/5/2022). 

    Gelaran itu dilaksanakan pada tanggal 8, 9 dan 10 Mei 2022. Di hari pertama pelaksanaan Kampung Baru Fair 7 ini dengan agenda kegiatan Religi, dan Hari kedua dengan agenda kegiatan Tradisi dan di hari terakhir dengan agenda kegiatan Urban.

    Yati salah satu warga Palu Barat menyambut gembira dengan pelaksanaan Kampung Baru Fair 7 sehingga budaya ini tetap dilestarikan dan menjadi kegiatan rutin untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri.

    "Saya bersama keluarga sengaja datang ke Kampung Baru Fair 7 untuk dapat bersilaturahmi bersama dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan ingin melihat tradisi dan budaya Kota Palu, khususnya Kelurahan Baru, Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin dan tetap dilestarikan," Ujarnya.

    Untuk lebaran mandura dan Festival Kampung Baru Fair ini sudah tujuh kali dilaksanakan sampai dengan tahun 2022 ini, dan merupakan tahun ke-7 dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan warga Kelurahan Baru di hari raya idul fitri.

    Lebaran Mandura merupakan upaya melestarikan tradisi masyarakat Kota Palu, khususnya Kampung Baru untuk memeriahkan Idul Fitri di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.(Dhankz)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS