Patroli Malam Yonif Raider 300 Sigap Bantu Warga Yang Kecelakaan Di Cianjur

SuaraNegeri.com
09 Mei 2022 | 11:51 WIB Last Updated 2022-05-09T04:51:56Z

SuaraNegeri.com | CIANJUR - Kecelakaan yang di alami oleh pengendara sepeda motor dengan sigap dibantu oleh personel Yonif Raider 300 yang sedang melaksanaan patroli malam di wilayah Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P, Minggu (08/05/2022).

Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P membeberkan, kecelakaan yang terjadi di jalan Arya Wiratakanudatar, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur tersebut terjadi pada hari Minggu, 8 Mei 2022, sekira Pukul 22.00 WIB. 

"Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dengan menggunakan kendaraan roda dua, dikarenakan kondisi hujan yang lebat mengakibatkan jalanan menjadi licin sehingga kendaraan tergelincir dan membuat pengendara terjatuh," terangnya. 

Pada saat kejadian terjadi, personel Yonif Raider 300 yang sedang melaksanakan Patroli Malam di sekitar TKP, sigap membantu korban kecelakaan, dibawah guyuran hujan Personel Yonif Raider 300/Bjw  membantu korban kecelakaan tersebut.


Korban atas nama Indry Andriny masih warga Cianjur dengan menggunakan Sepeda motor mengalami luka-luka di bagian kaki dan sempat tidak sadarkan diri dikarenakan terjadi benturan dengan aspal dan langsung dilarikan ke RS. Sayang, Cianjur dengan menggunakan kendaraan ambulan Yonif Raider 300 untuk diberikan penanganan secara medis.

Dengan kejadian tersebut, Danyonif Raider 300/Bjw pun mengimbau kepada seluruh personel agar selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai implementasi perintah Pangdam III/Slw dimana pun berada dan bertugas. 

“Semoga tindakan tersebut menjadikan contoh bagi prajurit lainnya,” pungkasnya.

Redaktur : Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Yonif Raider 300 Sigap Bantu Warga Yang Kecelakaan Di Cianjur

Trending Now

Iklan