-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Pemkab Taput dan Universitas Batutta Bahas Program Beasiswa Untuk 10 Prodi

    SuaraNegeri.com
    22 Mei 2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-05-22T06:41:53Z

    SUARANEGERI.COM | TAPANULI - Pimpinan Media Pendamping News (MPnews) Burju Simatupang ST dan Tim Managemen Universitas Batutta melaksanakan  audiensi bersama Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si  dalam rangka membahas program beasiswa untuk ASN, Polri dan masyarakat umum Kabupaten Tapanuli Utara, belum lama ini.  

    Agenda kegiatan tersebut adalah merupakan silaturahmi  bersama Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si sekaligus memperkenalkan Universitas Batutta kepada ASN, Polri dan masyarakat Umum Tapanuli Utara. 

    Dalam pertemuan tersebut beliau di wakili  M.Tampubolon S.E selaku Pejabat Kesra Pemkab Taput, dalam menerima tim Universitas Batutta, sekaligus juga mewakili Pemkab Tapanuli Utara, berhubung Bupati Taput ada agenda mendadak pada pertemuan tersebut. 

    Pertemuan itu dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Batutta Bambang, S.Kom., S.E.,M.M, Marketing Universitas Batutta Sofyan, S.E, Burju Simatupang S.T, Wilmar Tambunan S.E,  Haposan Simanjuntak, M Tambunan (MediaPendampingNews .com) dan Adhie Surya Pratama,S.T.,S.H, Ibu M.Tampubolon S.E di ruangan Kabid Kesra Pemkab Tapanuli Utara.

    Dalam pertemuan ini, Pemkab Taput dan Universitas Batutta membahas program beasiswa untuk 10 Prodi meliputi PG/Paud, PG/SD, Management, kewirausahaan, management retail, sistem informasi, tehnologi informasi, informatika, akutansi dan hukum.

    Kemudian M.tampubolon S.E menyambut dengan gembira atas adanya program tersebut dan berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada Bupati Taput Drs.Nikson Nababan M.Si.

    Beliau juga berjanji akan mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat kabupaten Tapanuli Utara. (Rizky zulianda)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS