-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Namanya Dicatut Di FB, Bupati Tabanan Himbau Masyarakat Waspadai Akun Palsu

    Redaksi
    30 Mei 2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-05-30T07:44:17Z

    SUARANEGERI.COM | BALIBupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM menghimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya masyarakat Tabanan agar lebih waspada dan berhati-hati, karena telah tersebar akun palsu di Media Sosial Facebook yang mengatasnamakan dirinya. 

    Pihaknya meminta agar masyarakat tidak menerima permintaan pertemanan dari akun atas nama I Komang Gede Sanjaya tersebut. Hal tersebut diungkapkan pihaknya, Senin (30/5) pagi di ruang kerjanya.

    Klarifikasi ini diberikan Bupati Sanjaya setelah menerima aduan dari salah satu masyarakat yang terkonfirmasi melakukan percakapan melalui wadah messenger yang disediakan di aplikasi sosial media Facebook. Bupati Sanjaya berharap tidak ada pihak yang nantinya dirugikan atas kasus ini. 

    “Semakin canggihnya terknologi, tingkat kejahatan atau cybercrime juga semakin tinggi. Saya berharap masyarakat Tabanan lebih cerdas dan bijak menanggapi dan lebih selektif menerima pertemanan di media sosial apapun,” paparnya.

    Pihaknya juga sangat menyayangkan mengapa ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan tindakan seperti ini, yang tentunya bisa meresahkan masyarakat. “ Saya berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua di dalam memanfaatkan media sosial. Saya tidak mau hal ini nantinya akan meresahkan masyarakat dan mencemarkan nama baik,” imbuhnya.

    Menurutnya, mekanisme dalam tatanan birokrasi di Kabupaten Tabanan sudah berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan, dan tidak akan ada celah bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan.

    “Saya tegaskan sekali lagi kepada seluruh pihak baik itu masyarakat, maupun ASN di Pemkab Tabanan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait dengan tata kelola kepegawaian. Kita dalam menjalankan tatanan birokrasi sudah bertumpu pada atudan-aturan yang ditetapkan. Saya selaku Bupati Tabanan tidak pernah meminta uang untuk kepentingan apapun baik kepada masyarakat dan personal. Dan saya juga tidak pernah meminta uang dengan menjanjikan sesuatu ataupun jabatan. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan melawan berita hoax di Kabupaten Tabanan, agar keharmonisan selalu terjaga dengan baik untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan” tandasnya.(**)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS