-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kepala Desa Kandang Lantik Raavi Irzaad Haqiqi Menjabat Sebagai Kasi Pelayanan

    SuaraNegeri.com
    20 Mei 2022, 13:04 WIB Last Updated 2022-05-20T06:04:48Z

    SUARANEGERI.COM | PEMALANG - Raavi Irzaad Haqiqi putra terbaik berasal Desa Kandang yang telah lulus Test Wawancara, Test Komputer dan Test Tertulis dalam Penjaringan Perangkat Desa Kasi Pelayanan dilingkungan Pemerintah Desa Kandang, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, pada Kamis, 18 Mei 2022 dilantik dan diambil Sumpah Jabatannya oleh Muhtadin Kepala Desa Kandang di pendopo balai desa. 

    Kirasan 100 tamu undangan yang hadir dalam Pelantikan tersebut yakni, Forkompincam Comal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, BPD, Ketua RT /RW, Keluarga, Kader PKK -PKK dan unsur-unsur lainnya.

    Gelaran Pelantikan dan pengambilan Sumpah Raafi Irzaad Haqiqi sebagai Jabatan  Perangkat Desa Farmasi Kasi Pelayanan untuk pengisian kekosongan Perangkat Desa Kasi Pelayanan di lingkungan Pemerintah Desa Kandang.


    Mutahdin Kepala Desa Kandang mengucapkan selamat kepada Raafi Irzad Haqiqi yang telah dilantik dan diambil Sumpah Jabatannya sebagai Kasi Pelayanan di lingkungan Pemerintah Desa Kandang.

    Alhamdulillah dilingkungan Pemerintah Desa Kandang, Perangkat desanya sudah terisi semuanya.

    "Mudah-mudahan Perangkat Desa yang baru dilantik bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya untuk melayani, pelayanan warga Desa Kandang dan juga bisa bersinergi dengan perangkat desa lainnya," ucap Muhtadin.

    "Program yang kami terapkan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik akan kami  tugaskan selalu siap bekerja selama 24 jam untuk melayani bilamana masyarakat membutuhkan," Imbuhnya.

    "Kami siap menjalankan tugas yang diprogramkan dari Pemerintah Desa Kandang untuk melayani masyarakat Desa Kandang selama 24 jam dan kami siap menta'ati peraturan tata tertib yang ada di Pemerintah Desa Kandang dan saya butuh kerjasamanya dengan rekan-rekan, bilamana ada kesulitan dalam pekerjaan, "ucap Raavi  Irzaad Haqiqi dilokasi kegiatan. (Rudiono).

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS