-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kapolda Jateng: Operasi Ketupat Candi 2022 Menunjukan Hasil yang Baik

    SuaraNegeri.com
    10 Mei 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-05-10T11:34:59Z

    SuaraNegeri.com | TEGAL - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat bersama Wakapolres Kompol Didi Dewantoro dan Pejabat Utama Polres Tegal hari ini mengikuti kegiatan Zoom Meeting Anev Operasi Ketupat Candi (OKC 2022) di Pos Pelayanan Exit Tol Adiwerna, Kabupaten Tegal.

    Kegiatan tersebut secara langsung dipimpin oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji serta Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir yang diikuti oleh seluruh Polres se-Jawa Tengah.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat menerima pesan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang menyebutkan bahwa pihaknya bangga hati bahwa berakhirnya OKC 2022 menunjukan hasil yang baik.

    “Keberhasilan operasi ini adalah keberhasilan kita bersama. Operasi kita ini adalah operasi kemanusiaan, jadi semuanya untuk kemanusiaan dan tulus melayani kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat seperti penyampaian dari Kapolda Jateng, Selasa 10 Mei 2022.

    Seperti apa yang disampaikan Kapolda bahwa tujuan puncak dari OKC 2022 ini yakni perjalanan mudik yang lancar, aman dan juga tersedianya bahan pokok.

    “Kami semua bangga dan apresiasi kepada semua petugas yang telah melaksanakan kewajibannya ,”terangnya.

    Ia juga menyebutkan, seperti yang data yang disampaikan Kapolda Jateng, bahwa euforia mudik tahun ini meningkat lantaran masyarakat sudah 2 tahun tidak melakukan mudik.

    Sementara itu, Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir mengatakan bahwa gangguan kamtibmas secara umum di Jawa Tengah memang tidak ada, namun pihaknya akan terus memantau pergerakan yang mengganggu kamtibmas di Jawa Tengah.

    “Operasi ketupat ini tidak hanya fokus pada keamanan dan arus mudik, namun harus fokus pada tempat ibadah juga terutama gereja. Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya atas kerjasamanya selama operasi berlangsung,” ujarnya, melalui pernyataan resmi Humas Polres Tegal.

    Redaktur : Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS