-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Parah! 3 Bocil Pamer Alat Vital di Depan Perempuan Dewasa, Begini Kata Polisi

    SuaraNegeri.com
    10 Mei 2022, 19:50 WIB Last Updated 2022-05-10T12:50:22Z

    SuaraNegeri.com | PURBALINGGA - Warga Purbalingga, Jawa Tengah dihebohkan dengan aksi tiga bocah laki-laki yang memamerkan alat vital (kemaluan) kepada seorang perempuan dewasa di Gelanggang Olahraga Darjono, Purbalingga. 

    Aksi ketiga bocah cilik itu lalu terekam dalam kamera video dan tersebar di dunia maya, atau media sosial (medsos) hingga viral.

    Video Bocil laki-laki yang pamer kemaluan di Purbalingga ini langsung direspons pihak berwajib. Aparat Polres Purbalingga bahkan telah mengungkap kasus tersebut.

    Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan, mengatakan peristiwa itu terjadi di lintasan luar GOR Goentoer Darjono, pada Rabu (4/5/2022) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. 

    "Pelakunya merupakan tiga orang anak yang merupakan kakak beradik, yakni A, 6, B, 4, dan C, 3," katanya.

    Kapolres menyatakan, telah meminta keterangan dari ketiga bocah itu, perempuan yang sedang berolahraga, dan tiga orang saksi yang ada di lingkungan GOR Goentoer Darjono.

    Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) maupun Unit Konseling dan Psikologi Polres Purbalingga (Kopi Braling), disimpulkan bahwa perbuatan itu dilakukan oleh tiga anak tersebut tanpa ada yang menyuruh.

    Menurut dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bupati Purbalingga terkait dengan keinginan orang tua ketiga anak itu untuk menyekolahkan anak-anaknya di pondok pesantren.

    Oleh karena itu, Polres Purbalingga bersama Dinsos Kabupaten Purbalingga akan melakukan pendampingan agar ketiga anak tersebut bisa masuk di salah satu pondok pesantren dengan biaya yang ditanggung bersama. 

    Ia mengatakan perbuatan tiga anak tersebut tidak dapat disebut sebagai ekshibisionisme "Ini murni karena kenakalan anak, tidak bisa disebut ekshibisionisme," kata AKBP Era Johny. (*)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS