-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Pra Kejuaraan Dunia Paralayang 'Pre World Cup' dan SIV Akan di Gelar di Matantimali

    SuaraNegeri.com
    15 April 2022, 05:18 WIB Last Updated 2022-04-14T22:24:49Z

    SUARANEGERI.com, PALU Ketua Umum Provinsi Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulteng Marsekal Pertama TNI AU Hadi Suryono melakukan kunjungan silaturahmi di dampingi Ketum KONI Donggala Asgaf ke Sekretariat KONI Sulteng jl. K.H, Ahmad Dahlan, Kamis (14/4/2022).

    Dalam kunjungannya yang diterima langsung Ketua Harian KONI Sulteng Edison Ardiles diruang kerjanya di dampingi Kabid Umum Rahman.T sebagai kunjungan silaturahmi dengan Ketum KONI Sulteng M.Nizar Rahmatu yang saat ini masih berada di Makassar dalam rangka membangun kesepakatan Tuan Rumah Bersama PON XXII tahun 2028, mengucapkan terima kasih atas kunjungan FASI Sulteng yang telah menyampaikan agenda kegiatan tahun ini.

    Ketua Umum KONI Sulteng melalui Edison Ardiles berharap paralayang (FASI) pada iven-iven nasional dan PON XXI Aceh-Sumut kembali menjadi cabor penyumbang medali bagi Kontingen Sulteng.

    Dalam kesempatan itu, Hadi Suryono selain Ketum FASI juga dalam tugas keseharian di Lanud Palu melaporkan kegiatan FASI Sulteng yang sudah di gelar termasuk Trip Of Indonesia (TROI) serta agenda yang direncanakan pada 15 -21 Agustus 2022 FASI Sulteng akan menggelar Pra Kejuaraan Dunia Paralayang (Pre World Cup) di Matantimali Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, dan melaksanakan SIV, singkatan dari Simulasi d’Incident en Vol (simulasi kejadian dalam penerbangan) .

    Ditambahkan, Asgaf juga pengurus FASI Sulteng dalam kunjungan Silaturahmi , mengatakan bahwa pada bulan november juga akan dilaksanakan kejuaraan Internasional Paralayang untuk nomor Akurasi di Tinombo Kabupaten Parigi Moutong sedangkan untuk Kabupaten Sigi Matantimali Pra Kejuaraan Dunia akan di gelar Nomor Cross Country.(Rls/Dhankz)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS