-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk di Kebun Tebu

    SuaraNegeri.com
    01 April 2022, 06:33 WIB Last Updated 2022-03-31T23:34:31Z

    SUARANEGERI.com, Pemalang Sosok mayat laki - laki ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tubuh membusuk di perkebunan tebu milik Exs PTPN Xl Seragi samping Taman Wisata Comal Baru belakang mushola. Lokasi TKP masuk wilayah Desa Banglarangan, Kecamatan Ampelgading, Pemalang Jawa Tengah, Kamis (31/3).

    Dari informasi dilokasi TKP, mayat tersebut berawal ditemukan oleh seorang petani pencari rumput, Kamis (31/3) pada Pukul 12:00 Wib, yang tiba - tiba sontak dikagetkan ada sosok hitam tubuh manusia yang terbujur kaku dengan keadaan membusuk terlihat tulangnya. Kemudian petani itu langsung berlari menuju Pos Jaga yang tidak jauh dari TKP untuk melaporkan temuan mayat tersebut.

    Setelah mendapatkan aduan Sunardi (53) dan Aris Setiyono (56) langsung berkoordinasi Pihak Polsek Ampelgading. Kemudian selang beberapa saat jajaran Polsek Ampelgading bersama tim medis datang di TKP Tempat Kejadian Perkara untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Usai pemeriksaan tim medis, pihaknya menyatakan jasad laki - laki tersebut diperkirakan usia (60) tahun, dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, diduga keras tunawisma. 

    Pada akhirnya Polisi dan para saksi, mayat tersebut diserahkan ke pemerintahan Desa Banglarangan sesuai temuan dilokasi wilayahnya. Untuk selanjutnya mayat dievakuasi ditempat pemakaman desa tersebut untuk dimakamkan.


    Menurut beberapa pedagang di Jalan lingkar Comal Baru, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 12.00 WIB, setelah dilakukan olah TKP, pihak Kepolisian bersama tim medis langsung mengevakuasi mayat untuk diserahkan ke Pemerintahan Desa dan dimakamkan sekira Pukul 14:00 Wib, kata Ali di warung kopi.
     
    “Kondisinya mayat sudah membusuk sebagian tubuhnya tidak utuh lagi,” tutur Rudy pedagang warung di jalan lingkar Comal Baru. 

    Dan saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi posisi terlentang. Tanpa busana hanya berupa kain sarung disamping mayat, Ungkapnya. (Rae/M.Qomar)

    Redaktur :Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS