Iklan

Relawan Lampung Prioritaskan Angkat Popularitas dan Elektabilitas Anies

SuaraNegeri.com
11 Maret 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-03-11T15:20:48Z

SUARANEGERI.com, LAMPUNG – Koordinator Presidium (Korpres) DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir mengukuhkan dan melantik kepengurusan DPW ANIES Lampung, Jumat siang (11/3/2022).

Kepengurusan DPW ANIES Lampung itu dipimpin Korpres Benny Ryansyah Herman dan Muhammad Iqbal sebagai Sekretaris Umum.

Usai dilantik, Benny kepada media mengungkapkan target 70 persen suara untuk Anies Baswedan jika maju berlaga pada kontestasi Pilpres 2024.

“Kita akan sesegera mungkin mewujudkan itu, dengan melakukan konsolidasi ke semua kota dan kabupaten. Dalam waktu dekat kita akan mengukuhkan 10 dari 15 kepengurusan daerah di Lampung,” kata Benny usai dilantik di Sate Luwes, Jalan Mas Mansyur, Rawalaut, Bandar Lampung, Jumat (11/3/2024).

Benny menjelaskan, sekarang yang diupayakan adalah menaikkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan di tingkat nasional.

Lampung, ujar dia, akan berusaha keras untuk berkontribusi pada peningkatan angka popularitas dan elektabilitas itu.

Benny menjelaskan, ia dibantu Muhammad Iqbal sebagai sekretaris dan beberapa pengurus lainnya. La Ode berpesan agar Benny gas pol untuk kemenangan di Pilpres 2024.

“Jika popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan terkerek dan menjadi yang paling pertama, pasti ada partai politik yang akan mengusung,” pungkasnya. (lms)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Lampung Prioritaskan Angkat Popularitas dan Elektabilitas Anies

Trending Now

Iklan