-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puncak Peringatan HUT Jalasenastri Ke-75, Jalasenastri Armada II Gelar Syukuran

    SuaraNegeri.com
    27 Agustus 2021, 20:59 WIB Last Updated 2021-08-27T13:59:55Z

    SUARA NEGERI ■ Guna memperingati HUT ke-75 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2021, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada II, memimpin peringatan puncak HUT Ke-75 Jalasenastri yang berlangsung di Gedung Panti Tjahya Armada Koarmada II Surabaya, pada Jumat (27/8/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Ketua DJA II membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang menyampaikan bahwa perjalanan 75 tahun pengabdian jalasenastri telah turut berkiprah dan berperan aktif dalam upaya membangun bangsa, dengan cara turut mendukung terlaksananya program pemerintah. 

    Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun ini yakni “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju.

    Hal yang sama, Pangkoarmada II selaku Ketua Pembina juga menyampaikan amanat KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E,. M.M dihadapan para tamu undangan yang hadir.

    "Dalam situasi pandemi seperti saat ini peran Jalasenastri sangat dibutuhkan dalam mendukung kebijakan pemerintah, melindungi diri serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, tidak hanya keluarga tetapi juga dilingkup organisasi dan masyarakat," ujarnya.

    Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh KDJA II Ny. Dewi Iwan merupakan puncak dari kegiatan tersebut, sebelumnya beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT ke-75 Jalasenastri yang dilaksanakan oleh Jalasenastri Armada II ini yakni, ikut serta dalam aksi Ziarah Tabur Bunga, Donor Darah, Serbuan Vaksinasi, berbagai macam lomba dan melaksanakan Kunjungan ke mantan2 KDJA II dari masa kemasa, kemudian kunjungan ke Purnawirawan TNI AL, Warakauri, dan kepada Anak berkebutuhan khusus.

    Di kesempatan berbahagia ini Ny. Dewi Iwan memberikan Apresiasi kepada para pemenang lomba memperingati HUT Jalasenastri ke-75 terdiri dari lomba peragawati, lomba desain, lomba tari kreasi daerah, lomba video kesehatan gigi anak, lomba foto kesehatan gigi anak.

    Turut hadir Kaskoarmada II ,Wakil Ketua DJA II, Kapoksahli, Kadispsial dan seluruh pengurus PD Jalasenastri Armada II dan perwakilan dari cabang. (Red).


     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru