Jumlah Pasien Meninggal Bertambah, Tiap Hari BPBD PALI Makamkan Jenazah Covid-19

SuaraNegeri.com
03 Agustus 2021 | 12:51 WIB Last Updated 2021-08-03T05:51:38Z

SUARA NEGERI ■ Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PALI kembali melakukan pemakaman terhadap jenazah Covid-19, pada Selasa (3/8/21).

Setidaknya dalam waktu dua hari Senin dan Selasa tanggal 2-3 Agustus 2021 sebanyak 4 orang meninggal akibat Covid-19 dimakamkan oleh BPBD PALI.

Kali ini, BPBD PALI memakamkan Sudarli (65) warga Talang Tumbur, kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

" Hari ini (Selasa red) pihak kita memakamkan 1 orang warga Talang Baru kelurahan Talang Barat," kata Kepala BPBD PALI Junaidi Anuar SE, melalui Kabid Kesiagaan Lihan ST.

Dijelaskan Lihan, selain warga Talang Baru, juga hari ini pihaknya memakamkan warga Talang Subur, Talang Bulang, kecamatan Talang Ubi.

Dia mengatakan, sebelumnya pada Senin kemarin (2/8/2021) pihaknya memakamkan jenazah Covid-19 warga kota Palembang di Kelurahan Talang Ubi Barat.

" Hari ini ada 3 jenazah Covid-19 yang kita makamkan, ditambah kemarin ada 1, jadi dua hari ini ada 4 jenazah Covid-19 yang dimakamkan pihak BPBD PALI," pungkas Lihan ST.

Dengan banyaknya jumlah pasien Covid-19 yang meninggal dunia, Lihan ST menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan kerumunan agar wabah ini cepat berlalu dari Bumi Serepat Serasan.

Laporan: Fendri


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumlah Pasien Meninggal Bertambah, Tiap Hari BPBD PALI Makamkan Jenazah Covid-19

Trending Now

Iklan