-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Salib Sepeda Motor Dijalan Sempit, Panther Dan Avanza Bertabrakan

    SuaraNegeri.com
    26 Juli 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-07-26T12:55:17Z

    SUARA NEGERI ■ Tabrakan antara mobil Panther dan Avanza terjadi di Dusun Tebing Itam, kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, terjadi pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 13.30 wib.

    Dalam kecelakaan lalulintas mobil Panther BG 1105 GJ, warna biru dan Toyota Avanza hitam BG 1383 ZQ, itu melibatkan sebuah sepeda motor Satria FU warna hitam tanpa plat nomor polisi.

    Akibatnya pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor polisi itu dilarikan kerumah sakit dikarena mengalami patah tulang dan sejumlah luka luka akibat tersungkur diaspal.

    Berdasarkan penuturan Amatsari (50), mobil Panther yang dikemudikanya itu dari arah pasar Pendopo berencana hendak pulang ke Desa Semangus, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI.

    Ketika ditanjakan memasuki Dusun Tebing Itam, tempat terjadinya tabrakan itu, tiba tiba dari arah Sungai Baung datang sebuah mobil Toyota Avanza menyalip hendak mendahului sebuah sepeda motor.

    " Pas mobil saya nanjak dan turun, muncul mobil Avanza itu tengah nyalip motor dari arah Sungai Baung, karena jalan ini sempit tabrakan pun terjadi dan Sepeda motor ikut kena," Tutur Amatsari.

    Ditempat yang sama, Pengemudi Toyota Avanza warna hitam itu ketika diminta keterangan terkait kecelakaan lalulintas yang melibatkan dirinya, enggan berkomentar, dia hanya mengatakan bahwa masih trauma.

    " Nanti saja pak, saya belum bisa menjelaskan kejadian ini," singkatnya sembari dia mengatakan bahwa dia merupakan pegawai PLN Area Lahat rayon Pendopo pulang dari lapangan.

    Akibat dari kecelakaan lalulintas itu mobil panther tersebut mengalami ringsek parah dibagian kab mesin, dan ban roda depan sebelah kanan terlepas disebabkan benturan yang sangat keras.

    Sedangkan mobil Toyota Avanza hitam yang dikemudikan pegawai PLN rayon Pendopo diketahui merupakan warga Sumberjo kelurahan Talang Ubi Utara tersebut, ringsek mulai dari dibagian depan kanan sampai pintu tengah.

    Sementara lakalantas yang melibatkan pengendara sepeda motor ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Satlantas Polres kabupaten PALI dan telah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru