-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Bojongsari Salurkan Bansos Bagi Warga Terpapar Covid-19

    SuaraNegeri.com
    13 Juli 2021, 07:54 WIB Last Updated 2021-07-13T00:54:11Z

    SUARA NEGERI ■ Polsek Bojongsari Polres Purbalingga menyalurkan bantuan berupa beras bagi warga terpapar Covid-19 di Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Bantuan dikirimkan ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, pada Senin (12/7/2021).

    Kapolsek Bojongsari, Iptu I Made Nergo mengatakan hari ini kita melaksanakan penyaluran bantuan sosial berupa beras dari Polres Purbalingga. Sasaran pemberian bantuan yaitu warga terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Kajongan. 

    "Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Semoga bantuan tersebut bisa memberikan manfaat," ucap kapolsek. 

    Disampaikan juga bahwa penyaluran bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtobmas Polsek Bojongsari didampingi perangkat desa. Teknis pemberian bantuan dengan cara diletakkan di teras rumah warga dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. 

    Sementara itu, Nurmunjiati (46) selaku Perangkat Desa Kajongan mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial dari Polres Purbalingga kepada warga yang  sedang isolasi mandiri. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat.

    "Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yabg isolasi mandiri karena positif Covid-19," ucapnya. 

    Dari data warga Desa Kajongan yang terkonfirmasi positif berjumlah 20 orang. Dari jumlah tersebut tiga menjalani perawatan di rumah sakit dan 17 orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

    (hms/Agus P )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru