Iklan

Polres Kepulauan Selayar Gelar Operasional Tri Wulan II Tahun 2021

SuaraNegeri.com
15 Juli 2021 | 11:53 WIB Last Updated 2021-07-15T04:53:43Z
 

SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional (GO) triwulan II s/d bulan Juni tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abd. Rahman, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan Perwira di ruang Tri Brata Mapolres Kepulauan Selayar, pada Kamis (15/7/2021) pagi.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H menyampaikan GO triwulan II tahun 2021 ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan bulan Januari sampai bulan Juni 2021 yang dilaksanakan oleh personil Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran.

Kapolres Kepulauan Selayar menambahkan, apabila ada kendala atau permasalahan di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, dapat dicarikan solusi secara bersama-sama.

“Polres Kepulauan Selayar mampu memberikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19," harap Kapolres.

Terus lakukan operasi cipta kondisi pada jam tertentu untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan dari berbagai penyakit masyarakat berupa narkoba, miras, perjudian dan perzinahan. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kepulauan Selayar Gelar Operasional Tri Wulan II Tahun 2021

Trending Now

Iklan