-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus DPP Persatuan Masyarakat Selayar Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik

    SuaraNegeri.com
    06 Juli 2021, 08:03 WIB Last Updated 2021-07-06T01:03:07Z

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) masa bakti 2021-2026 resmi dilantik pada Minggu (04/07/2021), berlangsung di Gedung Pinisi UNM, Ball Room Theater Lt.3. Jalan AP. Pettarani, Makassar.

    Organisasi yang menjadi wadah persatuan bagi masyarakat perantau asal Selayar ini dipimpin oleh Syamsu Rizal atau yang disapa Daeng Ical, tokoh muda yang berkiprah di Kota Makassar. Adapun para pengurus yang dilantik terdiri dari berbagai latar belakang, antara lain dari unsur akademisi, birokrat, politisi dan pengusaha.

    Salah satu pengurus yang baru saja dilantik, Mizwar Wahyudi Nasir Leha saat dimintai keterangan mengaku sangat bersyukur atas keberlangsungan proses pelantikan yang dapat berjalan dengan lancar.

    "Alhamdulillah, prosesnya berjalan lancar, hampir seluruh pengurus juga hadir. Para tokoh masyarakat turut hadir menyaksikan proses pengukuhan," ujar Miswar Wahyudi Nasir Leha.

    Pihaknya pun berharap dengan diselenggarakannya pengukuhan Pengurus DPP Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS), maka semangat silaturrahim bersama masyarakat Selayar Se-Indonesia  lebih di tingkatkan dengan kegiatan sosial atau kegiatan kemasyarakatan walaupun di masa pandemik covid-19.

    "Semoga dengan adanya pengurus baru, Permas mampu menjadi wadah yang dapat menguatkan ikatan silaturahmi antar masyarakat selayar perantau melalui program-programnya kedepan," ujar Pria yang akrab disapa Yudi sekaligus anggota DPRD Selayar Fraksi Partai Demokrat.

    Dari pantauan kami, acara pengukuhan tersebut berjalan hikmat, dan diselenggarakan dengan tetap mematuhi Prokes yang sangat ketat dan sesuai anjuran dari Pemerintah.

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H Saiful Arif, Staf Ahli Gubernur Sulsel H Suherman. (Irwan).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru