-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Tak Diperhatikan Istri, Pria Kampung Tanah Bau Tiju Ditemukan Tewas Gantung Diri

    SuaraNegeri.com
    05 Juli 2021, 22:24 WIB Last Updated 2021-07-05T15:26:40Z

    SUARA NEGERI ■ Seorang pria di Kampung Tanah Bau Tiju, Dusun Polebungin Timur, Desa Polebungin, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung dirumahnya, pada Senin (5/7/2021) malam. 

    Mayat korban ditemukan dalam keadaan tergantung didalam rumahnya, adapun identitas Korban yang ditemukan gantung diri berinisial J (62) dan berprofesi sebagai petani. 

    Korban ditemukan pertama kali tergantung didalam rumahnya oleh menantunya sendiri yang bernama Ramli, dimana sekitar pukul 18.30 Wita saat baru pulang kerja dan lampu dirumah korban dalam keadaan padam, sehingga Ramli menyalakan genset.

    Dan saat akan menyalakan lampu diatas rumah korban, Ramli membuka pintu rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada ruang tamu dengan seutus tali yang menggantung tubuh korban.

    Melihat kejadian ini, selanjutnya Ramli memanggil mertua perempuannya, yakni istri korban yang berada di rumah milik anaknya yang tidak jauh dari rumah korban dan menanyakan bahwa korban melakukan bunuh diri diatas rumahnya. 


    Sementara itu, Tim Inafis Polres Kepulauan Selayar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada pukul 20.00 Wita dan selanjutnya korban di bawa kerumah sakit KH. Hayyung sekitar pukul 20.45 Wita, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian korban.

    Kapolsek Bontomanai, AKP. Ramli RA saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan hal kejadian tersebut.

    "Iya, dari hasil olah TPK, ditemukan sebuah kursi plastik didekat tubuh korban dan seutus tali dileher korban. Alasan korban mengakhiri hidupnya lantaran diduga tidak diperhatikan oleh istrinya yang sudah tidak satu rumah dengan korban," ujar AKP. Ramli RA. (Irwan).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru