-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Muara Dua Bersama KKN UNSRI Gotong Royong Bersihkan Sungai

    SuaraNegeri.com
    11 Juli 2021, 11:08 WIB Last Updated 2021-07-11T04:08:54Z

    SUARA NEGERI ■ Pemerintah Desa Muara Dua, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sriwijaya melakukan kegiatan gotong royong.

    Kerja bakti sosial kali ini membersihkan aliran sungai yang berbeda ditengah tengah Desa Setempat, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Pemdes dalam mengantisipasi terjadinya banjir.

    Kepala Desa Muara Dua, Aswari mengatakan, ini adalah salah satu kegiatan BUMDes Desa mereka, yang dikerjakan secara kontinyu supaya aliran sungai tersebut tidak dipenuhi sampah.

    "Kegiatan gotong royong ini adalah kebijakan untuk menggerakan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan lingkungan bersih dan nyaman," kata Aswari, pada Minggu (11/7/2021).

    Kades berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan Desa dan ada rasa kebersamaan .

    Dia menambahkan, semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi tauladan bagi masyarakat, potensi, motivasi agar masyarakat selalu membudayakan bekerja sama untuk memajukan Desa," pungkas kades.

    Laporan: Amerudin
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru