-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas TMMD Ke- 111 Kodim 1415 Selayar Tetap Perketat Prokes di Kampung Tola Lokasi TMMD

    SuaraNegeri.com
    11 Juli 2021, 11:15 WIB Last Updated 2021-07-11T04:15:50Z

    SUARA NEGERI ■ Dan SSK TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, Mayor Inf. Rusli membagikan masker dan sosialisasi di lokasi TMMD ke-111 di Kampung Tola  lingkungan Lura' Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Demikian disampaikan Dan SSK TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, pada Minggu (11/07/2021).

    Dan SSK TMMD ke- 111 Mayor Inf. Rusli mengatakan, bahwa pembagian masker di tujukan kepada anggota satgas dan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

    "Tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sementara meningkat drastis angka positif, disamping itu kami juga memberikan sosialisasi atas bahaya covid-19 dan tetap terapkan 3 M," kata Mayor Inf. Rusli.

    Dilokasi TMMD ke- 111 ini merupakan tempat aktivitas masyarakat Tola dan masih banyak masyarakat disini yang tidak menggunakan masker, oleh karena itu kami membagikan kepada warga.

    Salah satu warga yang di temui oleh TMC mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membagikan masker gratis, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan juga memberikan apresiasi kepada anggota satgas TMMD yang tetap semangat bekerja di Kampung Tola, lokasi TMMD. 

    Terpantau oleh TMC, kegiatan pembagian masker kepada satgas dan warga berjalan dengan lancar serta antusias masyarakat menyambut baik guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini. (TMC).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru