-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Malam Ini, Kapolres Kepulauan Selayar Lantik 3 Pejabat Utama di Lingkup Mapolres

    SuaraNegeri.com
    09 Juli 2021, 23:07 WIB Last Updated 2021-07-09T16:07:07Z

    SUARA NEGERI ■ Sebanyak tiga jabatan di lingkup Polres Kepulauan Selayar resmi berganti setelah pelaksanaan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan, pada Jumat (9/7/2021) malam di aula serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar. 

    Upacara dipimpin Inspektur upacara Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud, S.I.K, M.H dan diikuti para PJU, para Kapolsek dan Perwira serta masing-masing perwakilan dari bagian, dan Satfung lingkup Polres Kepulauan Selayar.

    Adapun jabatan yang diserah terimakan pada malam hari ini yaitu : 

    1. Kasat Polairud dari Pejabat Lama AKP. Abd. Rauf kepada Pejabat Baru Iptu Arifin Nukmang.
    2. Kasat Narkoba dari Pejabat Lama Iptu Andi Sukmawati D, SE kepada Pejabat baru AKP. Hendra Suryanto, S.Sos
    3. AKP Andi Subhan, S.IP, MH dilantik sebagai Kasat Binmas karena pejabat lama sudah pensiun sebulan lalu.

    Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan serah terima dan Fakta Integritas oleh masing-masing pejabat lama dan baru disaksikan Kapolres dan para saksi. 


    Dalam amanatnya Inspektur upacara  mengapresiasi para Pejabat lama dan memerintahkan para Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, apa yang telah dicapai pejabat lama agar ditingkatkan.

    "Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik, oleh para pejabat lama selama bertugas dan khususnya Kasat Narkoba atas pengungkapan yang lumayan banyak selama mengabdi di Polres Kepulauan Selayar dan Kepada para pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung serta penegakan Hukum," tegas Kapolres.

    Upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres, PJU, Kapolres dan para Perwira serta peserta upacara dengan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19. (Irwan/rls).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru