-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kehadiran Hotel Tanjung Merayu Salah Satu Solusi Perkembangan Pariwisata di Kepulauan Selayar

    SuaraNegeri.com
    10 Juli 2021, 19:46 WIB Last Updated 2021-07-10T12:46:52Z

    SUARA NEGERI ■ Pembangunan Hotel Tanjung Merayu, Kabupaten Kepulauan Selayar, saat ini sudah rampung dan direncanakan usai lebaran Idul Adha akan dioperasikan.

    Hal ini disampaikan oleh Manager Hotel Tanjung Merayu, H. Bambang Haryanto, melalui pesan singkat WA-nya, pada Sabtu (10/7/2021).

    Hadirnya Hotel Tanjung Merayu yang terletak di Appa Batu, kurang lebih 6 Km arah utara kota Benteng, poros Pamatata - Benteng Kepulauan Selayar akan menjadi salah satu penunjang sarana pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Perkembangan dunia pariwisata saat ini, tidak lepas dari dukungan para pengusaha bidang perhotelan. Seperti halnya di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan kehadiran Hotel Tanjung Merayu, diharapkan dapat meningkatkan perkembangan pariwisata, juga mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi. 

    Beberapa sarana yang disiapkan pihak Managemen Hotel Tanjung Merayu, antara lain ruang parkir yang cukup, dan ruang pertemuan.

    "Untuk tempat tidur, terdiri dari 5 kamar VVIP, 8 kamar Delux, dan 24 kamar standar," ujar Manager Hotel Tanjung Merayu, H. Bambang Haryanto.

    ■ Irwan/rls
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru