Iklan

Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolresta Banyumas Dapat Kejutan

SuaraNegeri.com
01 Juli 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-07-01T11:24:11Z

SUARA NEGERI ■ Setelah pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 75 secara virtual di Aula Rekonfu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., mendapat kejutan berupa kue tart ulang tahun dari Danrem 071/WK Kol. Inf. Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra, S.E., M.I.Pol., Forkopinda Kabupaten Banyumas, RRI Purwokerto dan juga PWI Cabang Banyumas, pada Kamis 1 Juli 2021. 

Kapolresta Banyumas mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa ini. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas surprise yang diberikan. 

"Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara ke 75. Semoga kedepannya hubungan baik ini tetap terjalin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banyumas khususnya," ujarnya. 

Lebih lanjut Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, terkait dengan penanganan Covid-19, Kapolresta Banyumas menyampaikan pihaknya selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan TNI karena dalam penanganan Covid-19 ini Polri tidak bisa melakukan tugas sendirian, Polri butuh TNI, Polri butuh Pemerintah Daerah dan juga masyarakat.

"Sekarang mari kita fokus bagaimana kita menyehatkan Kabupaten kita ini. Dalam hal ini saya sampaikan sekali lagi tidak bisa hanya dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah saja. Disini kita butuh partisipasi masyarakat, dukungan masyarakat, kebersamaan dengan masyarakat. Mudah mudahan kalau tujuan, pola pikir dan mind set kita sama, kita bisa lalui pandemi ini dengan cepat," pungkasnya. ( Agus P/hms )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolresta Banyumas Dapat Kejutan

Trending Now

Iklan