Sidak Ke Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021, Ini Arahan Kapolres Toraja Utara

SuaraNegeri.com
08 Mei 2021 | 13:23 WIB Last Updated 2021-05-08T06:23:17Z

SUARA NEGERI ■ Kapolres AKBP Yudha Wirajati melakukan sidak ke Pos Pos Pengamanan Ops Ketupat di Kabupaten Toraja Utara, pada Sabtu  (8/5).

Kehadiran Kapolres Toraja Utara diterima langsung oleh para perwira pengendali  bersama para petugas gabungan.

Setibanya di pos pengamanan Kapolres Toraja Utara memberikan arahan dan penekanan yang harus ditindaklanjuti seluruh personil pengamanan.

Satu hal  menjadi perhatian khusus yang disampaikan agar seluruh petugas benar-benar dapat menggelorakan kepada masyarakat untuk dapat mengurangi niat mudik ke kampung halaman dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Penekanan lain yang disampaikan adalah untuk melakukan pengawasan secara ketat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang diduga memaksakan diri melakukan mudik lebaran.

"Ini beberapa penekanan yang saya sampaikan dan saya harap dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan saya kembali berpesan agar lakukan tugas dengan humanis, tetapi tegas karena operasi yang dilakukan untuk kemanusiaan," ujar Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati.

Sebelum meninggalkan pos pengamanan Kapolres Toraja Utara saat dikonfirmasi mengatakan, "saya kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak memaksakan mudik ke kampung halaman. Himbauan ini saya sampaikan untuk menyelamatkan diri kita, saudara kita atau orang sekitar kita agar tidak tertular covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi perhatian kita bersama," jelas AKBP Yudha Wirajati.

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sidak Ke Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021, Ini Arahan Kapolres Toraja Utara

Trending Now

Iklan