Kapolsek Marawola Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

SuaraNegeri.com
08 Mei 2021 | 19:37 WIB Last Updated 2021-05-08T12:37:20Z

SUARA NEGERI ■ Momen bulan suci ramadhan 1442 / H dimanfaatkan oleh personil Polsek Marawola bersama Bhayangkari untuk memperbanyak amal ibadah dan berbagi, walau dimasa pandemi saat ini.

Dipimpin oleh Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis bersama Bhayangkari ranting Marawola dan anggotanya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Pos Pengamanan Marawola di Desa Binangga, pada Jumat (7/5/2021) sore.

Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis.,SH mengatakan, kegiatan tersebut sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Hukum polsek Marawola,

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Marawola. Semoga berkah bagi kita semua," ungkap Kapolsek Marawola yang dikenal bermasyarakat itu.

Selama kegiatan, lanjut Abdul Azis, ia berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

( Jamal / Humas Polres Sigi )     
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Marawola Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan