-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Dan Plh Bupati Muara Enim Turun Pantau Pos Penyekatan

    SuaraNegeri.com
    06 Mei 2021, 21:58 WIB Last Updated 2021-05-06T14:58:39Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K bersama Plh Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar melakukan pengecekan Pos Penyekatan di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis (7/5/2021).

    Selain pengecekan Pos Penyekatan tersebut Kapolres Muara Enim dan Plh Bupati Muara Enim turut langsung memeriksa beberapa kendaraan yang lewat dari arah Palembang dan sebaliknya tidak luput dari pemeriksaan.

    Beberapa Kendaraan Bus yang di ketahui akan melakukan perjalanan mudik dan tidak dilengkapi dokumen-dokumen yang diizinkan dalam perjalanan, maka semua kendaraan tersebut di putar balik dan tidak diizinkan dalam melintas.

    Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K menyebutkan dalam Operasi Ketupat tahun 2021 ini dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, untuk antisipasi hal itu, pihaknya membangun Pos Penyekatan sebanyak 2 tempat di Desa Cinta Kasih dan Desa Muara Meo Kecamatan Panang Enim.

    " Penyekatan ini di lakukan selama Operasi Ketupat tahun 2021, mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021, dan masih bila ditemukan ada yang mencoba melakukan mudik dan semua sudah kita suruh putar balik," kata Kapolres.

    Selain itu Kapolres Muara Enim juga  menghimbau agar masyarakat Muara Enim untuk tidak mudik, dikarenakan ada instruksi dari presiden dan Kapolri sudah jelas," pungkasnya.

    ■ Suherman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru