Jelang Lebaran, Polisi Patroli Pusat Perbelanjaan di Buol

SuaraNegeri.com
09 Mei 2021 | 00:33 WIB Last Updated 2021-05-08T17:33:14Z

SUARA NEGERI ■ Jelang lebaran, personel Polres Buol Polda Sulawesi Tengah giat melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap terjadi kerumunan, pada Sabtu (8/5/2021). Sejumlah pertokoan dan pasar juga tak luput dalam pantauan petugas.

"Patroli ini dilakukan di tempat obyek-obyek vital seperti kompleks pertokoan, pasar dan SPBU guna menjaga situasi tetap kondusif serta menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," ucap Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung.

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol, seperti gangguan C3, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021, kami Polres Buol Polda Sulawesi Tengah juga menugaskan personel untuk mengecek harga sembako agar tetap stabil dan memastikan barang yang akan diperjual belikan tidak kadar luarsa,"Ujarnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., saat di konfirmasi  juga berharap dengan dilakukannya patroli ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protkes dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19 serta terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Polres Buol dapat berjalan dengan aman dan nyaman, Ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. ( Eka /Jamal/Hms )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran, Polisi Patroli Pusat Perbelanjaan di Buol

Trending Now

Iklan