-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wartawan Borong Masker Buatan Warga Binaan Kelas llB Muara Enim

    SuaraNegeri.com
    08 April 2021, 21:40 WIB Last Updated 2021-04-08T14:40:56Z
    Wartawan Borong Masker Buatan Warga Binaan Kelas llB Muara Enim

    SUARA NEGERI ■ Menjalin silaturahmi sangat berdampak pada upaya meminimalisir terjadinya konflik antar sesama. Hal ini apabila di praktikkan dengan keluarga atau tetangga, maka membuat hidup terasa lebih nyaman.

    Terutama bagi para pekerja yang bergerak di bidang jurnalistik atau lebih akrab dengan sebutan kuli tinta, menjalin silaturahmi itu sangatlah penting, guna membangun sebuah komunikasi supaya tidak ketinggalan informasi yang bakal disajikan dalam sebuah berita.

    Seperti yang dilakukan awak media di kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), para jurnalis pemburu berita ini bertandang dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Herdianto pada Kamis (8/4/2021).

    Tidak hanya sekedar bertandang saja, namun terlihat Jiwa Sosial yang di balut dengan rasa Persaudaraan antar para Wartawan di lingkungan Kabupaten Muara Enim ini, dengan membeli 1000 buah Masker dari Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim.

    Di kesempatan itu  Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan ucapan terimkasih atas dukungan teman-teman media yang telah mensupport Lapas Muara Enim dengan membeli 1000 buah masker hasil karya para Warga Binaan.

    "Tidak hanya sebagai kontrol kami, teman-teman media juga menjadi Instrumen pokok dalam menyebarkan Informasi Positif bagi Lapas Muara Enim. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik," Ucap Herdianto

    Ditempat yang sama, Perwakilan Awak media yang sering di sapa Bung Asep menuturkan bahwa teman-teman media di Lingkungan Kabupaten Muara Enim memiliki rasa persatuan dan persaudaraan yang kuat.

    " Itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yakni para Warga Binaan Lapas Muara Enim, kami membeli 1000 buah masker hasil karya Warga Binaan," kata Asep

    Menurut Bung Asep hasil para karya Warga Binaan memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Nantinya masker ini akan kami bagikan pada masyarakat.

    "Kami para awak media terus mendukung kegiatan kegiatan positif yang ada di Lapas Muara Enim, kendati demikian kami juga akan selalu melakukan kontrol terhadap Lapas Muara Enim" ucap Bung Asep.

    ■ Suherman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru