-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Pemalang Menghadiri Acara Silaturahhmi Paguyuban Simongklang di Kecamatan Taman

    SuaraNegeri.com
    08 April 2021, 14:38 WIB Last Updated 2021-04-08T07:38:53Z
    Bupati Pemalang Menghadiri Acara Silaturahhmi Paguyuban Simongklang di Kecamatan Taman

    SUARA NEGERI ■ Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menghadiri acara Silaturahhmi Paguyuban Simongklang para Kepala Desa dan Kelurahan se Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, pada hari Rabu 7 April 202, bertempat di Pendopo Kecamatan Taman.

    Selain Bupati Pemalang, terpantau juga Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, serta para Kepala Desa dan Kelurahan, juga Muspika (Forkopimcam) Kecamatan Taman.

    Gelaran silahturahmi ini dimaknai sebagai wujud kerja nyata guna membangun sumber daya manusia serta mengelola sumber daya alam, baik di wilayah Kecamatan Taman atau se Kabupaten Pemalang.

    Sukendar, SPd selaku Kepala Desa Banjarwada, Kecamatan Taman yang juga selaku pengurus paguyuban Simongklang Kecamatan Taman, memberi sambutan hangat atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

    "Kami siap loyal dan mendukung semua program-program Pemerintah ke depan, Seperti program DEWI, DEDI dan DESI serta mewujudkan peningkatan kampung industri, berjalan lancar sesuai harapan kita semua," kata Sukandar.

    Hal yang sama juga disampaikan Camat Taman, Drs.Bagus Priyanto Mukti Wibowo.

    " Saya sangat senang atas kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang berkenan Silaturahmi dengan jajaran Muspika dan Simongklang Kecamata Taman, pastinya kami butuh arahan dan himbauan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati," kata Bagus, saat memberi sambutan.

    Dipaparkan oleh Bagus, bahwa masing-masing Desa di Kecamatan Taman punya potensi, Seperti Sarung Toldem di Desa Wanarejan Utara dan Pantai di Desa Asemdoyong serta produksi telor di Desa Sitemu juga hutan dan gunung di Desa Penggarit.

    Bahkan, lanjut Camat, ada yang mengklaim daerah lain yang asli dari prodak dari Pemalang. Kemudian tentang program DEWI, DEDI, DESI dan KOIN atau kampung industri, Kami juga sudah mempersiapkan, pastinya kami loyal tanpa batas dibawah pimpinan Bapak Bupati.

    Dia menambahkan, dapat kami sampaikan bahwa kecamatan Taman ini punya potensi sumber daya manusia dan juga sumber daya alam yang bisa di kelola untuk mendukung program pemerintah kabupaten Pemalang dalam rangka mewujudkan DEWI, DEDI dan DESI serta KOIN atau kota Industri.

    "Kami percaya di tangan pak Agung dan pak Mansur Kabupaten Pemalang akan menjadi daerah yang maju, tidak menjadi daerah yang selalu tertinggal karena Kabupaten punya laut, punya hutan dan juga punya gunung," terang camat Taman. 

    Sementara, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meminta kepada semua jajaran Muspika Kecamatan Taman dan seluruh Kades serta Kalur yang siap loyal peningkatan membangun Pemalang untuk kemajuan yang lebih baik.

    "Karena siapa lagi kalau bukan kita bersama, Untuk itu mari kita peduli dengan lingkungan kita masing-masing," kata Bupati.

    ( Imam Santoso )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru